Kontrol kebisingan dari teknologi dasar knalpot

- Sep 28, 2017-

Muffler: knalpot dari dua aspek: Pertama, dari peralatan itu sendiri untuk mengambil tindakan untuk melemahkan suara, seperti penggunaan peralatan untuk memasang perangkat peredam getaran (seperti peredam kejut karet, peredam kejut musim semi, selang logam, karet Pipa fleksibel, dll - prinsip: dengan mengurangi getaran perangkat untuk melemahkan kebisingan yang dihasilkan), untuk mengurangi getaran perangkat. Kedua, bahan menyerap suara berpori yang dipasang di dinding saluran aliran udara, atau dengan cara tertentu tetap berada di pipa, saat suara menjadi lemah untuk mencapai tujuan pelemahan suara aerodinamis.

Knalpot: Ini adalah alat yang memungkinkan aliran udara masuk dengan lancar dan dapat mengurangi kebisingan secara efektif, atau knalpotnya adalah pipa aliran udara dengan lapisan penyerap suara atau bentuk struktur khusus yang dapat mengurangi kebisingan secara efektif.

Klasifikasi knalpot: Dengan terus berkembangnya penelitian knalpot dan teknologi aplikasi, berbagai jenis muffler juga semakin banyak, prinsip, bentuk, spesifikasi, bahan, performa dan penggunaan yang berbeda, umum berbagai macam knalpot yang berbeda pada dasarnya Milik keempat tipe. resistif, tahan, senyawa dan ventilasi.

1 knalpot resistif: Knalpot resistif adalah penggunaan aliran udara dalam berbagai bentuk bahan serap suara berpori untuk menyerap energi suara, mengurangi suara knalpot.

2 knalpot tahan: knalpot knalpot adalah melalui karakteristik akustik pipa mutasi pada bagian refleksi akustik dari arah sumber suara untuk mencapai tujuan peredam silencer, terutama untuk mengurangi frekuensi rendah dan noise pita frekuensi rendah.

3 knalpot komposit: knalpot komposit adalah resistansi dan ketahanan dari desain kombinasi muffler yang berbeda, yang merupakan knalpot komposit, seperti muffler anti-komposit Yin, resonansi senyawa resonansi resisten dan sebagainya.

4 Empowering Muffler: Knalpot efektif yang dirancang untuk mengurangi dan mengendalikan suara ventilasi pembuangan yang dapat digunakan untuk mengurangi tingkat tekanan tinggi, suhu tinggi dan emisi knalpot kecepatan tinggi dari sektor industri, minyak bumi, metalurgi, dan kekuatan. (Kebisingan emisi juga merupakan sumber kebisingan yang penting dalam produksi industri, memiliki karakteristik intensitas kebisingan yang besar, spektrum yang luas, rentang bahaya polusi yang besar dan suhu tinggi serta debit aliran udara berkecepatan tinggi.