Bebas - khusus efek suara

- Sep 28, 2017-

(1) gangguan tidur, istirahat. Kebisingan dapat mempengaruhi kualitas tidur rakyat, kebisingan yang kuat dan orang-orang yang bahkan tidak tidur, marah atau membuat orang bermimpi, bangun, dan orang tua dan pasien lebih sensitif terhadap gangguan kebisingan.

(2) dampak psikologis. Efek psikologis dari kebisingan adalah terutama masalah, iritasi, lekas marah, dan bahkan hilangnya alasan. Kebisingan ini juga mudah untuk membuat orang-orang yang lelah, begitu sering mempengaruhi konsentrasi efisiensi energi dan bekerja, terutama untuk beberapa tindakan non-berulang pekerja, dampak lebih jelas. Kebisingan masking efek, sering mencakup beberapa sinyal berbahaya alarm suara, jadi sayang area atau produksi situs rentan untuk bekerja kecelakaan.

(3) efek suara pada janin dan anak. Penelitian telah menunjukkan bahwa kebisingan dapat menyebabkan stres pada ibunya, menyebabkan vasokonstriksi rahim, mengakibatkan supply perkembangan janin gizi yang diperlukan dan oksigen. Kebisingan juga mempengaruhi berat janin. Selain itu, karena perkembangan anak tidak belum matang, organisasi dan organ yang sangat halus dan rapuh, apakah itu tubuh janin atau bayi yang hanya dilahirkan, kebisingan dapat merusak organ pendengaran, sehingga mendengar kehilangan atau kerugian. Kebisingan juga mempengaruhi perkembangan intelektual anak-anak, sebuah survei menunjukkan bahwa berisik lingkungan, perkembangan mental anak-anak dari lingkungan yang tenang di rendah 20%.

(4) dampak pada kesehatan perempuan. Kebisingan pada fungsi menstruasi wanita akan memiliki dampak, seringkali diwujudkan sebagai abnormal siklus (tidak teratur siklus), menstruasi ekstensi, volume darah yang abnormal (lebih banyak darah daripada jumlah kehilangan darah), dismenore dan sebagainya. Ketika perempuan paparan kebisingan intensitas tinggi, terutama dengan lebih dari 100dB intensitas kebisingan, insiden kehamilan-induced hipertensi sindrom dapat secara signifikan ditingkatkan. Wanita hamil dengan jangka panjang paparan kebisingan, melahirkan lahir rendah berat peningkatan insiden malformasi kongenital sistem saraf mungkin juga memiliki efek ringan.