Merah muda kebisingan

- Sep 28, 2017-

Merah muda kebisingan (kadang-kadang disebut flicker kebisingan) adalah sinyal atau proses dengan kepadatan spektral (energi atau kekuatan per hertz) yang berbanding terbalik dengan frekuensi. Merah muda kebisingan, oktaf masing-masing memiliki jumlah yang sama dari kebisingan listrik. Nama merah muda kebisingan berasal dari cahaya terlihat dalam spektrum kekuatan ini. Warna visual merah muda.

Merah muda kebisingan dapat membantu orang meringankan tinnitus, atau menemukan kebisingan putih mendengarkan tidak kerumunan sangat nyaman. Kebisingan genealogi dapat lebih dari titik ini, nada atas atau bawah untuk mendapatkan coklat kebisingan (meskipun Brown, tetapi kebisingan ini dinamai setelah nama, daripada warna), dan jenis lain dari kebisingan. Orang yang berbeda akan lebih suka jenis kebisingan.

Sarjana universitas Peking melakukan penelitian baru menemukan bahwa: dalam merah muda kebisingan lingkungan dapat membuat orang-orang yang tidur lebih dalam dan lebih stabil. Merah muda kebisingan adalah acak kebisingan yang sama pada semua frekuensi. Ketika air hujan jatuh di trotoar dan teriakan sungsang meniup atas dedaunan pohon, suara adalah merah muda kebisingan. Untuk mempelajari efek dari merah muda kebisingan pada tidur, tim peneliti bernama 50 relawan, yang ditempatkan di pink atau tidak ada suara saat mereka tidur malam hari dan siang hari nap, dan dilakukan memantau aktivitas otak mereka. Hasilnya menunjukkan bahwa sampai 75% dari relawan melaporkan bahwa tidur lebih stabil ketika mereka berada di lingkungan yang bising dan merah muda; dalam aktivitas otak, mereka yang tidur di malam hari adalah dalam merah muda dan bising lingkungan, (paling mengantuk proses tidur) meningkat sebesar 23%, sementara orang-orang tidur siang hari di lingkungan merah muda kebisingan akan membuat waktu tidur stabil mereka meningkat 45%.