Bagaimana memastikan insulasi suara pintu kebisingan?

- Sep 28, 2017-

Pintu Kedap Suara terutama schallschutz, sering digunakan di audiovisual Kamar, studio, ruang konferensi dan lain Kamar Kedap Suara. Pintu Kedap Suara membutuhkan suara-menyerap bahan-bahan yang terbuat dari pintu, pintu dengan bahan karet spon dan bahan lainnya dengan elastis sealing.

Kedap Suara pintu desain, umumnya diisi dengan kapas penyerap suara untuk menjaga suara, tetapi beberapa hanya menggunakan kardus ke dalam struktur sarang lebah disebut, di satu sisi untuk meningkatkan kekuatan pintu di satu sisi untuk membentuk lapisan udara tertutup untuk tertentu gelar insulasi suara. Pada kenyataannya, materi memiliki efek insulasi suara, lebih kualitas barang lebih berat, lebih baik insulasi suara, yang umumnya disebut kualitas hukum, yang mengatakan untuk efek suara Anda dapat menggunakan 4cm tebal plat untuk pintu atau di pintu untuk mengisi semen untuk meningkatkan kualitas untuk meningkatkan efek insulasi suara.

Dalam pemilihan suara pintu produsen, perlu untuk memahami insulasi suara pintu kebisingan, sesuai dengan kondisi ekonomi mereka sendiri dan kebutuhan sebenarnya, semakin tinggi keseluruhan volume, semakin tinggi pintu kebisingan, tetapi volume tidak boleh kurang dari 30dB. Jika Anda berada di polusi kebisingan lingkungan serius atau lingkungan kolam lebih tinggi, Anda juga harus membayar perhatian ke frekuensi rendah pintu dan jendela dan insulasi suara minimal volume suara, karena kebisingan lalu lintas yang terkonsentrasi di frekuensi rendah , pintu dan jendela kinerja insulasi suara frekuensi rendah adalah link yang paling lemah, pasti akan menyebabkan kebocoran frekuensi rendah, dampak akhir pada efek suara.

Insulasi suara pintu daripada biasa pintu dan jendela dari pilihan untuk proses produksi insulasi suara yang berbeda, volume tinggi pintu dan jendela digunakan kaca, sealing bahan, profil diulang setelah diulang tes dan pengujian untuk bentuk, produsen harus memiliki produksi kebisingan pintu proses dan teknik kinerja, jika perlu, untuk mengunjungi satu sama lain adalah teknik sampel.